Kejari Pasangkayu Terus Perkuat Kemitraan bersama Awak Media

Senin, 27 Juli 2020 - 18:52 WIB
loading...
Kejari Pasangkayu Terus Perkuat Kemitraan bersama Awak Media
Kejaksaan Negeri Pasangkayu menggelar ngopi bareng dengan sejumlah awak media baik cetak maupun elektronik di Pasangkayu, Senin (27/7/2020).
A A A
PASANGKAYU - Kejaksaan Negeri Pasangkayu menggelar ngopi bareng dengan sejumlah awak media baik cetak maupun elektronik di Pasangkayu, Senin (27/7/2020).

Berlangsung di warung kopi di Pasangkayu, acara dihadiri Kasi Datun Kejaksaan Negeri Pasangkayu Jul Indra Dhana Nasution dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pasangkayu Fauzi Paksi.

Suasana santai nan akrab nampak terlihat, saling tukar informasi terkait kondisi kekinian daerah baik perihal perkembangan COVID-19, pembangunan daerah maupun kondisi menjelang pilkada.

Kasi Datun Jul Indra Dhana Nasution mengungkapkan, ngopi bareng itu dalam rangka semakin memperkuat kemitraan antara awak media baik cetak maupun elektronik dan Kejari Pasangkayu. Ngopi bareng ini bakal menjadi agenda rutin Kejari Pasangkayu kedepan.

"Melalui acara ngopi bareng ini, kita berharap sinergitas antara Kejari dan awak media di Pasangkayu bisa semakin baik. Sengaja dikemas dengan suasana santai, biar kita bisa ngobrol lepas, dan saling tukar informasi," terangnya.

Dirinya juga mengharapakan semoga pada masa yang akan datang Kejaksaan Negeri Pasangkayu bersama awak media selalu bersinergi dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Pasangkayu.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)