Biadab! Usai Digilir 5 Pemuda, ABG Ditelantarkan di Bukit PJR Bandarlampung

Selasa, 04 Juli 2023 - 14:52 WIB
loading...
Biadab! Usai Digilir 5 Pemuda, ABG Ditelantarkan di Bukit PJR Bandarlampung
Seorang remaja perempuan diperkosa lima pemuda secara bergiliran di area bukit PJR, Kelurahan Way Gubak, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung. Foto/Ilustrasi
A A A
BANDARLAMPUNG - Seorang remaja perempuan di bawah umur ditemukan dalam keadaan lusuh dan menangis di area bukit PJR, Kelurahan Way Gubak, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung, Senin (3/7/2023). Remaja 13 tahun itu diperkosa 5 pemuda secara bergiliran.

”Iya kejadiannya kemarin (Senin) pagi, anak itu langsung kita amankan ke kantor kelurahan untuk dimintai keterangan, dan pengakuannya disetubuhi lima orang,” kata Lurah Way Gubak, Edy Samsul Bahri kepada wartawan, Selasa (4/7).

Pengakuan korban, peristiwa pemerkosaan terjadi pada malam harinya di daerah Koala, Panjang. Modusnya, para pelaku berpura-pura mengantarkan korban pulang ke kediamannya di Kecamatan Pidada, Panjang usai izin pamitan kepada kedua orang tuanya.



”Dari pengakuan awal korban, dia mengakui diperkosa bergiliran oleh pelaku berjumlah 5 lima orang. Lalu dibawa dan ditinggalkan sendiri di area bukit PJR, tempat kita temukan,” ungkapnya.

Atas temuan kejadian tersebut, pihaknya langsung menghubungi petugas Polsek Panjang guna mendapatkan perlindungan hukum dan menangkap pelakunya.



Kanit Reskrim Polsek Panjang Ipda Bastari membenarkan ihwal peristiwa dugaan tindak pidana persetubuhan tersebut. Pihaknya juga telah menerima dan tengah mendalami laporan korban.

”Sementara, korban belum bisa diambil keterangan masih labil dan visum dulu, biar pasti kondisi luka dan kasusnya,” kata Bastari singkatnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)