Polisi Lumpuhkan Pelaku Mutilasi Tukang Ojek

Kamis, 29 September 2016 - 12:42 WIB
Polisi Lumpuhkan Pelaku Mutilasi Tukang Ojek
Polisi Lumpuhkan Pelaku Mutilasi Tukang Ojek
A A A
BIMA - Setelah diburu selama dua hari, pelaku pembunuhan disertai mutilasi dilumpuhkan oleh jajaran Buru Sergap (Buser) Reskrim Polres Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Kamis (29/9/2016) dini hari. Pelaku diketahui berinisial Mu (27), tetangga dekat korban di RT 07/ RW 02, Kelurahan Nae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Pelaku ditangkap di rumah keluarganya di Desa Teke, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima. Pelaku kabur seusai menghabisi nyawa serta memutilasi Husen M Landa (40) yang berprofesi sebagai tukang ojek. (Baca juga: Korban Mutilasi di Bima Berprofesi Tukang Ojek).

"Awalnya, kami mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku. Saat itu juga Buser Reskrim Polresta Bima, langsung meluncur ke lokasi. Sekitar pukul 01.00 wita, tim buser berhasil melumpuhkan pelaku tepat di betis kaki kanannya saat bersembunyi di rumah keluarganya lantaran berusaha kabur," kata Kasat Reskrim Polresta Bima AKP Antonius Gea.

Seusai dilumpuhkan dengan timah panas, pelaku dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bima untuk mengeluarkan sisa serpihan peluru yang masih bersarang. "Hingga saat ini, kami sedang mendalami motif dari kejadian mutilasi ini. Termasuk sepeda motor korban dan handphone milik korban yang sempat dibawa kabur pelaku."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4744 seconds (0.1#10.140)