Jenazah Korban Mutilasi, Rinaldi Dimakamkan di Sleman

Senin, 21 September 2020 - 16:06 WIB
loading...
Jenazah Korban Mutilasi, Rinaldi Dimakamkan di Sleman
Prosesi pemakaman jenazah korban mutilasi Rinaldi Harley Wismanu di Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman, Senin (21/9/2020).
A A A
SLEMAN - Jenazah korban mutilasi , Rinaldi Harley Wismanu, 32 dimakamkan di pemakamam umum Sasana Laya Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman , Senin (21/9/2020).

Jenazah Rinaldi tiba di rumah duka, Senin (21/9/2020) dinihari. Sebelum dimakamkan terlebih dahulu disemayamkan di lapangan Nogoaten Utara rumah duka. (Baca juga: Sepasang Kekasih Pemutilasi Sempat Menginap Bareng Mayat Rinaldi )

Sekitar pukul 09.00 WIB jenazah dibawa ke pemakamam dan diantar oleh ratusan pelayat. (Baca juga: 2.373 Rumah Warga di Sleman Dinilai Tidak Layak Huni )

Adik kadung almarhum, Muhammad Firdaus, mengatakan, mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya kepada kakaknya serta memintakan maaf atas kesalahan almarhum baik yang disengaja ataupun tidak kepada semua pihak.

“Secaa pribadi, karena kakaknya sudah tenang di sisiNya, berusaha bisa menerima dan mengiklaskan serta belajar memafaatkan,” kata dia.

Perwakilan PT Jaya Obayashi tempat kerja Rinaldi, Saut Sagara mengatakan, perusahaan mengucapkan berduka cita atas berpulangnya almarhum. Semoga amal kebaikannya diterima Tuhan Yang Maha Esa.

"Kami berterima kasih atas kinerja almarhum Rinaldi di PT Obayashi. Rinaldi on time dalam melakukan pekerjaan. Saya mewakili sari PT Obayashi merasa sangat kehilangan," kata dia.

Bupati Sleman Sri Purnomo yang hadir dalam pemberangkatan jenazah menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga. Semoga amal ibadah almarhum diterima Tuhan yang Maha Kuasa, segala kekurangan dan kesalahan mendapatkan ampunan serta keluarga mendapat kekuatan, kesabaran, dan keikhlasan.

"Kami atas nama jajaran pemerintah kabupaten Sleman mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Saudara kita, Mas Rinaldi Harley Wismanu," kata dia.

Rinaldy Harley Wismanu merupakan anak pertama dari pasangan Totok Raharjo-Sulistiyani. Almarhum mempunyai tiga adik, dua laki-laki dan satu perempuan. Dua adik laki-lakinya sudah bekerja, satu di Bandung satu satunya di Balikpapan. Adik perempuannya masih kuliah.

Seperti diketahui Rinaldi Harley Wismanu ditemukan meninggal dimutilasi di lantai 16 Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020) pukul 19.00 WIB. Sebelum ditemukan, Rinaldi dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polda Metro Jaya (PMJ), 9 September 2020.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0002 seconds (0.1#10.140)