Sumenep Gempar! Misteri Makam Bayi Dibongkar, Kepala Dibuang ke Tegalan

Sabtu, 01 Juli 2023 - 08:29 WIB
loading...
Sumenep Gempar! Misteri Makam Bayi Dibongkar, Kepala Dibuang ke Tegalan
Warga Dusun Galis Barat, Desa Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep digegerkan dengan penemuan potongan tubuh berupa kepala bayi. Foto: MPI/Diwan Mohammad Zahri
A A A
SUMENEP - Warga Dusun Galis Barat, Desa Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep digegerkan dengan penemuan potongan tubuh berupa kepala bayi.

Kepala bayi tersebut ditemukan di tegalan milik Misadin, sekitar 500 meter dari pemakaman umum (TPU) Kang Amsi, Kamis 29 Juni 2023 pukul 16.00 WIB.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menceritakan, peristiwa berawal saat Abu Bakar dan Moh Adi Syahidi melakukan ziarah ke kuburan anaknya di pemakaman umum dusun setempat.

Abu Bakar melihat makam anaknya yang masih bayi dalam keadaan habis dibongkar. Ketika dilakukan pengecekan, tidak ditemukan jenazah anaknya dalam makam tersebut.



Lalu Abu Bakar menghubungi Suhaili (kakek korban) dan mendatangi lokasi kejadian. Kemudian Suhaili menemui Suhaimun, Kepala Dusun setempat untuk menceritakan kejadian tersebut.

Selang beberapa jam kemudian, Sahimun kedatangan Misadin yang mengaku menemukan ember putih bekas cat tembok di tanah tegalan miliknya.

Dari tegalan yang berjarak sekitar 1.5 km dari rumahnya atau tepatnya di dekat pohon bambu tersebut, Misadin mengaku dalam ember yang ditemukannya berisi potongan tubuh kepala bayi.



Misadin dan Sahimun sepakat menuju ke lokasi sambil lalu membawa cangkul untuk mengubur potongan kepala bayi tersebut dengan membungkusnya memakai selembar kain putih
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)