Tersesat saat Dikejar Warga, Pencuri Sapi Tewas Dimassa

Rabu, 21 September 2016 - 07:27 WIB
Tersesat saat Dikejar Warga, Pencuri Sapi Tewas Dimassa
Tersesat saat Dikejar Warga, Pencuri Sapi Tewas Dimassa
A A A
PASURUAN - Dengan kondisi mengenaskan jasad pencuri sapi tergeletak di samping sawah setelah diamuk warga di lingkungan Dusun Kecicang, Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabu (21/9/2016) dini hari.

Sementara kondisi rekannya tak sadarkan diri dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Pusdik Gasum Polri, Porong, Kabupaten Sidoarjo.

Menurut Wawan saksi mata yang juga warga setempat, empat kawanan pencuri yang belum diketahui identitasnya itu mengendarai mobil Avanza dengan mengangkut 2 ekor sapi di wilayah pegunungan penangungan di Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan yang juga belum diketahui pemiliknya.

Saat itu warga yang baru pulang nonton hiburan orkes mengejar mereka. Diduga tak menguasai medan, para pencuri masuk gang buntu dan menabrak sepede motor warga hingga rusak parah.

"Mendengar keributan, warga pun terbangun dan mengepung para pencuri. Dalam posisi terdesak, para pencuri malah mengeluarkan celurit dan menantang warag hingga akhirnya warga pun geram dan mengeroyoknya," ujar Wawan.

Dua pencuri kata Wawan, berhasil ditangkap sementara dua lainnya lolos. "Dan dua yang ditangkap itu, satu diantaranya tewas karena dikeroyok massa. Sedangkan satu lagi kritis di rumah sakit," sebutnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3775 seconds (0.1#10.140)