Ini Motif Ibu di Bengkulu Selatan Jadikan Putri Kandung Pekerja Seks selama 1 Tahun

Sabtu, 24 Juni 2023 - 14:43 WIB
loading...
Ini Motif Ibu di Bengkulu Selatan Jadikan Putri Kandung Pekerja Seks selama 1 Tahun
Tersangka TS (42), seorang ASN di Bengkulu Selatan digelandang polisi karena menjual anak kandungnya ke pria hidung belang selama setahun terakhir. Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU SELATAN - Seorang ibu di Pasar Manna, Bengkulu Selatan, Bengkulu, berinisial TS (42) membuat geger karena menjual anak kandungnya ke pria hidung belang. Ibu dari 3 orang anak ini ditangkap tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim), Polres Bengkulu Selatan, Polda Bengkulu, di rumahnya.

Saat polisi menggerebek rumah TS yang dijadikan tempat prostitusi anak itu, polisi menemukan anak kandung dari tersangka sedang berduaan dengan pria hidung belang di dalam kamar.



Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Susilo mengatakan, tersangka TS merupakan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan.



Perbuatan melanggar hukum itu dilakukan perempuan single parent ini lantaran faktor ekonomi dan statusnya yang membesarkan anak seorang diri. Sehingga pekerjaan haram tersebut dilakoninya.

Tersangka TS, lanjut Susilo, diduga menjual anak kandungnya berinisial IY (22) ke pria hidung belang di daerah itu dengan tarif sekali kencan mulai dari Rp250 ribu hingga Rp350 ribu.

Dalam menjalan bisnis haramnya itu, lanjut Susilo, ibu dari 3 orang anak tersebut menawarkan ke pria hidung melalui media sosial, messenger chatting dan aplikasi chatting WhatsApp (WA).



Dari setiap transaksi, perempuan warga Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan ini, mendapatkan fee sebesar Rp50 ribu hingga Rp100 ribu. Biaya itu merupakan sewa kamar di dalam rumah milik TS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4241 seconds (0.1#10.140)