Ini Tampang Panji Gumilang Usai Pemeriksaan di Gedung Sate, Diam Seribu Bahasa

Jum'at, 23 Juni 2023 - 19:00 WIB
loading...
Ini Tampang Panji Gumilang Usai Pemeriksaan di Gedung Sate, Diam Seribu Bahasa
Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang diam seribu bahasa usai menjalani pemeriksaan di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (26/3/2023). Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Panji Gumilang diam seribu bahasa usai menjalani pemeriksaan tim investigasi di Gedung Sate, Kota Bandung , Jumat (23/6/2023). Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun itu menjalani pemeriksaan sekitar 1 jam.

Diketahui, Panji Gumilang tiba di Gedung Sate pada pukul 16.04 WIB. Kemudian, dia meninggalkan Kantor Gubernur Jawa Barat tersebut pada 17.20 WIB.

Dalam pantauan, Panji Gumilang tampak keluar dari ruang kerja Gubernur Jabar di Gedung Sate. Para wartawan yang telah menunggu hasil pemeriksaan itu pun langsung mengerumuni Panji Gumilang. "Pak Panji apa hasilnya pak," tanya wartawan.

"Dikit aja pak," bujuk wartawan lagi pada Panji Gumilang.



Namun, lontaran pertanyaan dari para wartawan tersebut tak diindahkan Panji Gumilang. Dirinya terlihat terus berjalan menuju mobil yang telah menunggunya di halaman Gedung Sate. "Sehat sehat ya pak," kata wartawan.



Sebelumnya diberitakan, Panji Gumilang yang mengenakan kemeja putih dilengkapi jas hitam serta peci hitam tiba di Gedung Sate untuk menjalani serangkaian pemeriksaan terkait beragam kontroversi yang ditimbulkannya.

Dirinya datang dengan mengendarai mobil Land Cruiser berwarna hitam dengan nopol B 467 APG. Panji Gumilang pun terlihat santai dan memilih masuk lewat parkiran barat Gedung Sate.

Bahkan, sesekali dirinya mengacungkan jempol kepada wartawan yang tengah menunggu kedatangannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)