TGB Ingatkan Kader Jangan Setengah Hati Perkenalkan Perindo ke Masyarakat

Selasa, 13 Juni 2023 - 20:52 WIB
loading...
A A A
TGB lantas menceritakan bagaimana cara partai lain memandang Perindo. Salah satunya PDI Perjuangan yang menerima Perindo saat menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Lihat bagaimana PDIP menyambut Perindo, kita semua disambut dengan sambutan yang jauh lebih meriah, megah, dan diberikan perwakilan jauh lebih banyak oleh PDIP dalam kerja sama politik," bebernya.

Dikatakan Ketua Pemenangan Wilayah NTB dan Penggalangan Bappilu DPP Partai Perindo itu, PDIP dan Perindo tidak ada bahasa MoU dalam mendukung Ganjar. Kesepakatan yang dibangun di antara keduanya adalah kerja sama politik.

"Bahasa ibu Megawati 'Kami harapkan tidak hanya di pilpres tapi pileg dan semua yang terkait dengan kepemiluan', karena mereka melihat sesungguhnya Perindo punya kekuatan yang bahkan kita tidak sadar punya kekuatan," paparnya.


TGB menambahkan, semua kader Perindo harus percaya menghadapi 2024. Terlebih, Perindo memiliki 3 kekuatan yakni program pro rakyat yang konkret, media yang sangat besar, dan akseptabilitas yang tinggi di masyarakat.

"Yang paling tinggi dari manusia, gelombang. Kalau tidak percaya diri, Anda mengirim gelombang pesimis kepada orang, gak bakal orang dengar kita. Kalau kita percaya diri 'ayo pilih Perindo'. Orang percaya diri kata ayonya saja itu beda dengan orang pesimis," ucapnya.

Agenda rakor tersebut turut dihadiri Waketum DPP Partai Perindo, Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah; Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputra; dan Sekretaris DPW Partai Perindo Jabar, Wawan Setiawan.

Sebelum rakor dibuka, peserta yang hadir sempat dihibur seni pertunjukan dari Perguruan Pencak Silat Tadjimalela. Diketahui, Ketua Umum Perguruan Pencak Silat Tadjimalela, Nuke Kusumahdina juga tercatat sebagai kader Perindo.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)