Rapat Vidcon Bahas Sengketa Aset Objek Wisata Lombongo

Jum'at, 24 Juli 2020 - 21:24 WIB
loading...
Rapat Vidcon Bahas Sengketa Aset Objek Wisata Lombongo
Dalam vidcon itu Bupati Hamim Pou mengatakan rapat yang dilakukan secara virtual ini diselenggarakan untuk mencari jalan terbaik bagi seluruh masyarakat.
A A A
BONE BOLANGO - Bupati Hamim Pou mengikuti Rapat Video Confrence (Vidcon) bersama Wakil Gubernur Gorontalo dan Koordinator KPK RI Wilayah Sulawesi Barat, Mohammad Jonathan bertempat di Ruang Rapat Bupati Bone Bolango, Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa, Jumat (24/7/2020).

Rapat yang diselenggarakan melalui aplikasi Zoom Meeting ini membahas tentang sengketa aset tempat objek wisata Lombongo yang ada di Kecamatan Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Dalam vidcon itu Bupati Hamim Pou mengatakan rapat yang dilakukan secara virtual ini diselenggarakan untuk mencari jalan terbaik bagi seluruh masyarakat, baik yang di Kabupaten Bone Bolango juga masyarakat yang ada di seluruh Provinsi Gorontalo.

"Kita sadar bahwa Bonebol ini adalah bagian dari Provinsi Gorontalo demikian juga tidak ada Provinsi Gorontalo tanpa Kabupaten Bone Bolango karena hubungan baik ini, persaudaraan ini maka kami mengeluarkan surat ini sebagai win win solution jalan tengah antara kita semua, kalo juga Lombongo ini berkembang baik yang sejahtera juga masyarakat Bone Bolango tentu juga masyarakat Gorontalo jadi saya kira ini bukan suatu masalah karna ini bisa kita jadikan jalan tengah. Kami tidak rugi pemerintah provinsi juga mengalami hal yang sama, kita bersama-sama membangun Bone Bolango juga Provinsi Gorontalo", terang Bupati Hamim Pou.

Hadir mendampingi Bupati, Assisten III Iwan Mustafa, Kadis BKPD Jusni Bolilio, Kadis Parekraf Lukman Daud, Kabag Hukum Jen A. Pakaya, Kaban Inspektorat Fredy Achmad, Kabag Umum, Protokol dan Komunikasi Pimpinan Rizal A. Djunaid.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2469 seconds (0.1#10.140)