alexametrics

Aktor Irwansyah Diperiksa Polisi Bandung Terkait Dugaan Penipuan

loading...
Aktor Irwansyah Diperiksa Polisi Bandung Terkait Dugaan Penipuan
Aktor dan penyanyi Irwansyah datang ke Polrestabes Bandung untuk diperiksa penyidik terkait kasus dugaan penipuan yang menjeratnya. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A+ A-
BANDUNG - Aktor dan penyanyi Irwansyah (35), memenuhi panggilan penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung, Jumat (24/7/2020).

Irwansyah, suami dari Zaskia Sungkar ini menjalani pemeriksaan sebagai terlapor dalam kasus dugaan penipuan yang dilaporkan oleh rekan bisnisnya, Medina Zein. (BACA JUGA:Empat Begal Bersenjata Kerambit di Pasteur Dibekuk)

Irwansyah tiba di Mapolrestabes Bandung, sekitar pukul 13.30 WIB. Ini adalah kehadiran kedua Irwansyah memenuhi panggilan penyidik terkait kasus tersebut. Sebelumnya, Irwansyah pernah diperiksa selama 5 jam pada November 2019 silam.

Dia sempat berkilah saat wartawan menanyakan maksud kedatangannya ke Makosatreskrim Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung. "Cuma mau bikin SIM," kilah Irwansyah. (BACA JUGA:19 Napi Tunggu Eksekusi Mati, Termasuk Wawan Pembunuh Sisca Yovie)



Namun Irwansyah tidak dapat berkelit saat dicecar pertanyaan soal kasus dugaan penipuan yang dilaporkan Medina Zein sehingga dia datang ke Mapolrestabes Bandung. (BISA KLIK:2 dari 4 Anggota Polrestabes Bandung Positif COVID-19 Kini Negatif)

Dalam laporan itu, Irwansyah dituduh melakukan penggelapan uang perusahaan dalam bisnisnya bersama pelapor Medina Zein. "(Diperiksa terkait kasus Medina Zein) Kayaknya iya," ujar dia.



Irwansyah datang tak seorang diri. Namun terlihat juga ada seseorang yang diketahui sebagai kuasa hukumnya menemani Irwansyah. "Iya datang sama kuasa hukum," tutur Irwansyah.

Dia mengungkapkan akan bersikap kooperatif untuk membantu penegak hukum menuntaskan penyifikan kasus ini. "Insyaallah, bantu penegak hukum," ungkap aktor yang berakting di film Heart bersama Acha Septriasa ini.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak