Bupati Tulangbawang Beri Bantuan Sembako kepada Tenaga Medis

Rabu, 29 April 2020 - 13:07 WIB
loading...
Bupati Tulangbawang Beri Bantuan Sembako kepada Tenaga Medis
Bupati Tulang Bawang Winarti menyerahkan bantuan sebagai bentuk perhatian kepada perwakilan 4 Marga Megow Pak Tulang Bawang untuk dapat bersama menjaga keluarga
A A A
KOTA MENGGALA - Bupati Tulang Bawang Winarti menyerahkan bantuan sebagai bentuk perhatian kepada perwakilan 4 Marga Megow Pak Tulang Bawang untuk dapat bersama menjaga keluarga dan saudara-saudara di Tulang Bawang dengan bersama-sama terus mengikuti protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah. Bantuan berupa paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis di ruang rapat utama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang.

Selain itu Bupati Winarti juga memberi bantuan paket sembako kepada petugas garda terdepan pencegahan Covid 19, petugas pemadam kebakaran dan unsur petugas dalam instansi Kemenag, serta para petugas/satgas kebersihan, Kamis (23/4/2020).

Perwakilan dari 4 Marga Megow Pak Tulang Bawang Saidi Efendi menyampaikan bahwa pihaknya terus bersama Pemerintah untuk menyosialisasikan upaya pencegahan dan menjaga Kabupaten Tulang Bawang dari wabah Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)