Sepekan Banjir Rendam 3 Kelurahan di Wajo Warga Belum Terima Bantuan

Rabu, 29 April 2020 - 12:52 WIB
loading...
Sepekan Banjir Rendam 3 Kelurahan di Wajo Warga Belum Terima Bantuan
Sepekan lamanya banjir merendam tiga kelurahan di Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan di tengah pandemi COVID-19, pemerintah belum mengucurkan bantuan hingga Rabu pagi (29/4/2020). Foto iNews TV/Amnar
A A A
SENGKANG - Sepekan lamanya banjir merendam tiga kelurahan di Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan di tengah pandemi COVID-19, namun pemerintah belum mengucurkan bantuan hingga Rabu pagi (29/4/2020). Sebelumnya banjir 1 meter bertahan karena kiriman air dari kabupaten tetangga membuat Sungai Walenae meluap hingga airnya meluber ke tiga kelurahan.
Sepekan Banjir Rendam 3 Kelurahan di Wajo Warga Belum Terima Bantuan

Ratusan rumah yang terendam berada di tiga kelurahan yakni Kelurahan Laelo, Salomengraleng dan Watalipue di Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan. (Baca: Terdampak PSBB di Surabaya Raya, Terminal Purboyo Madiun Tutup)

“Kondisi sulit ini menambah derita warga di tengah pandemi COVID-19 padahal sudah sepekan lamanya banjir merendam pemumiman warga di tiga kelurahan,” kata Antoni korban banjir warga Laelo.

Menurut dia, bantuan untuk warga terdampak COVID-19 belum mereka terima diperparah dengan adanya banjir sehingga akses jalan menuju kota terputus.

“Kami membutuhkan sembako dan air bersih bukan itu saja bantuan PKH dari pemerintah belum tercairkan. warga berharap kepada pemerintah agar kesusahan mereka bisa segera teratasi,” pungkasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4128 seconds (0.1#10.140)