RS Hermina Medan Gandeng MNC Life Gelar Seminar Millenial Parenting untuk Dukung Tumbuh Kembang Anak

Selasa, 30 Mei 2023 - 19:29 WIB
loading...
A A A
"Perlu teknik khusus, kita harus menanamkannya secara bertahap sesuai usia tumbuh kembang anak. Ada perbedaan perlakuan. Kalau tidak, anak bisa menjadi agresif dan dampak-dampak tumbuh kembang anak yang membuat mood-nya jadi berantakan. Apalagi anak terlalu banyak gadget, dia bisa tidak mendengarkan orang tua, terlambat bicara, tidak fokus dan sulit belajar," tandasnya.

Sementara itu, Regional Sales Head PT MNC Life Assurance, Erwansyah Antoro, mengatakan lewat seminar ini pihaknya berharap para orang tua semakin sadar akan pentingnya tumbuh kembang anak yang semakin kompleks di era digital saat ini.

Sehingga perlu perencanaan lebih matang dari orang tua agar pendidikan anak-anak mereka dapat terus berjalan.

"Semakin anak tumbuh dan berkembang, tentunya dana pendidikan berkembang pula. Makanya perlu cara-cara yang baik pula untuk anak-anak kita. Di sisi lain, risiko-risiko yang akan dihadapi oleh orang tua tidak bisa dihindari juga saat memenuhi kebutuhan anak. Ada risiko sakit, kecelakaan, cacat tetap, dimana saat menjalani risiko itu, jika perencanaan dibuat sejak dini, maka pendidikan anak dapat terus berjalan baik," pungkas Erwan.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)