Sukabumi Gempar! Gadis Cantik Pelajar SMA Hilang Dibawa Kabur Teman Pria

Jum'at, 26 Mei 2023 - 22:36 WIB
loading...
Sukabumi Gempar! Gadis Cantik Pelajar SMA Hilang Dibawa Kabur Teman Pria
Gadis cantik warga Ciaul Pangkalan RT 7 RW 14 Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Wiwi Alanwari (17) dilaporkan hilang, diduga dibawa kabur teman prianya. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Warga Ciaul Pangkalan RT 7 RW 14 Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, gempar. Pasalnya, gadis cantik yang diketahui bernama Wiwi Alanwari (17) tiba-tiba hilang, setelah pamit untuk pergi ke warung.



Gadis cantik yang baru duduk di bangku kelas 10 sebuah SMA Negeri di Kota Sukabumi tersebut, diduga hilang dibawa kabur teman prianya. Wiwi Alanwari holang sejak Sabtu (20/5/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.



Kakak korban, Ayu Nuraeni (24) mengatakan, korban yang tinggal bertiga dalam satu rumah bersama ayah dan adiknya, waktu itu izin akan ke warung. Dengan tidak membawa barang berharga dan identitas, ia langsung ke luar rumah. "Izin mau ke warung, akhirnya diizinkan sama ayah saya. Terus sampai pagi hari tikak pulang-pulang," ujarnya, Jumat (26/5/2023).



Lebih lanjut Ayu mengatakan, bibinya tersebut melihat ada pria yang mengenakan helm duduk di sepeda motor sedang di bawah rumahnya, terlihat seperti sedang membalas pesan di ponselnya, dan menunggu seseorang.

"Nah habis itu ditanyakan sama bibi saya ke warung, benar tidak malam itu ada Wiwi jajan ke warung itu, tidak ada katanya. Semua warung ditanya. katanya tidak ada Wiwi jajan. Saat pagi hari kami masih mencari, dan tidak ada kabar," ungkap Ayu.

Akhirnya, lanjut Ayu, dirinya berinisiatif mencari ponsel adiknya dan mengantifkannya. Saat dibuka, ternyata ada pesan yang kalimatnya marah-marah. Pesan itu masuk pada Minggu (21/5/2023) sore.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)