Ini Wanita yang Tertangkap Bersama Wakil Bupati Rokan Hilir saat Asyik Ngamar di Hotel

Jum'at, 26 Mei 2023 - 15:31 WIB
loading...
Ini Wanita yang Tertangkap Bersama Wakil Bupati Rokan Hilir saat Asyik Ngamar di Hotel
Wakil Bupati Rokan Hilir, Riau, Sulaiman digerebek polisi saat berduaan dengan wanita di kamar hotel bintang lima. Foto/Ist.
A A A
ROKAN HILIR - Anggota Ditreskrimum Polda Riau, menggerebek Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman di kamar hotel bintang lima, pada Kamis (25/5/2023) malam. Sulaiman tak sendirian, dia berada di dalam kamar hotel tersebut bersama seorang wanita.



Penggerebekan Wakil Bupati Rokan Hilir saat ngamar dengan wanita bukan istrinya tersebut, dibenarkan oleh Dirreskrimum Polda Riau, Kombes Pol. Asep Darmawan. Dia juga menyebut, wanita yang ada di kamar tersebut merupakan pejabat di Pemkab Rokan Hilir.



Pasangan bukan suami istri yang digerebek sedang ngamar di hotel tersebut, akhirnya digiring ke Polda Riau. "Kita temukan pasangan yang bukan suami istri, ternyata seorang pejabat. Saat ini masih dalam penyelidikan," kata Asep, Jumat (26/5/2023).



Dari hasil penyelidikan, diketahui kamar hotel tersebut dipesan oleh teman wanita yang ngamar bersama Wakil Bupati Rokan Hilir. "Jabatan wanita itu adalah kepala bidang (Kabid) di Pemkab Rokan Hilir," ungkap Asep.



Pangan yang tertangkap basah ngamar di hotel tersebut, akhirnya dilepaskan pada pukul 11.00 WIB. "Jam 11.00 WIB tadi kita kembalikan. Namun kasusnya masih kita selidiki," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)