Viral! Arisan Emak-emak di Sulsel Bernilai Rp2,5 Miliar

Minggu, 21 Mei 2023 - 19:23 WIB
loading...
Viral! Arisan Emak-emak di Sulsel Bernilai Rp2,5 Miliar
Tampak seorang emak-emak yang bertugas melot arisan Rp2,5 Miliar saat mengumumkan nama yang berhasil mendapatkan uang tunai tersebut. Foto: Tangkapan Layar
A A A
MAKASSAR - Acara arisan emak-emak di Kota Makassar mendadak viral . Pasalnya, nilai uang tunai yang dilot besar yakni senilai Rp2,5 Miliar.

Arisan puluhan emak-emak ini digelar di salah satu hotel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam rekaman video yang viral di berbagai platform media sosial itu, nama ibu Feni Frans yang juga diketahui owner skincare FF memenangkan arisan tersebut dan membawa pulang uang tunai Rp2,5 Miliar.

Viral! Arisan Emak-emak di Sulsel Bernilai Rp2,5 Miliar



Viral berdurasi 1 menit 40 detik ini memperlihatkan acara arisan yang dilakukan oleh puluhan emak-emak sosialita di salah satu hotel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.



Dalam acara arisan tersebut, nampak terlihat tumpukan uang tunai pecahan seratus ribu dan lima puluh ribu rupiah yang disimpan di atas meja dengan total sebanyak Rp2,5 Miliar.

Sontak, video yang sengaja direkam langsung viral dan menjadi perbincangan netizen di berbagai platform media sosial.



Dalam rekaman tersebut, nampak sejumlah emak-emak sedang berteriak sambil mengumpul nama yang kemudian diundi untuk mendapatkan uang tunai arisan tersebut.

Setelah membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit, panitia menarik nama yakni, Feny Frans yang juga di ketahui sebagai owner dari skincare FF.

Hingga kini, sejumlah instansi terkait masih menelusuri lokasi pasti yang terdapat dalam video viral, pasalnya kegiatan tersebut mendapat kritikan negatif dari berbagai kalangan masyarakat karena di anggap terlalu memamerkan harta.
(nic)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2564 seconds (0.1#10.140)
pixels