Konyol! Wanita Kendarai Motor Masuk Resepsi Pernikahan dan Nyaris Tabrak Pengantin

Kamis, 11 Mei 2023 - 09:49 WIB
loading...
Konyol! Wanita Kendarai Motor Masuk Resepsi Pernikahan dan Nyaris Tabrak Pengantin
Aksi konyol seorang wanita yang mengendarai sepeda motor, masuk ke lokasi resepsi pernikahan hingga nyaris menabrak pengantin. Foto/iNews TV/Ahmad Subekhi
A A A
PONOROGO - Aksi konyol dilakukan seorang wanita yang mengendarai motor di Jalan Mangga, Kelurahan Keniten, Kabupaten Ponorogo. Pemotor tersebut menunggangi motornya hingga masuk ke lokasi resepsi pernikahan, dan nyaris menabrak pengantin.



Para undangan dan panitia pernikahan, akhirnya mengusir wanita tersebut dari lokasi resepsi pernikahan, karena aksinya dinilai sangat membahayakan. Tak berhenti begitu saja, wanita tersebut kembali beraksi dengan menaiki pagar sebuah toko.



Tindakan wanita pemotor yang memasuki lokasi resepsi pernikahan ini, akhirnya viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar di medua sosial, terlihat pasangan pengantin Ihsan, dan Fatimatunnisa kaget saat wanita pemotor tersebut masuk ke lokasi resepsi pernikahan dengan mengendarai motor.



Ihsan mengaku, awalnya aksi wanita pemotor tersebut dikira adalah aksi kejutan dari kru foto. "Setelah masuk naik motor, ternyata wanita itu merupakan tamu tak diundang, dan kami juga tidak kenal dengan pelaku," ungkapnya.

Konyol! Wanita Kendarai Motor Masuk Resepsi Pernikahan dan Nyaris Tabrak Pengantin


Warga di lokasi resepsi pernikahan, juga awalnya menyangka aksi wanita pemotor tersebut adalah undangan yang hendak memberi kejutan. Namun pelaku terus memainkan gas motor, bahkan berusaha menabrak pengantin yang sedang berfoto. "Karena membahayakan, akhirnya pelaku dikeluarkan dari lokasi," ujar Bonari, salah satu saksi kejadian.



Ke luar dari lokasi resepsi pernikahan, wanita pemotor tersebut kembali berulah dengan menaiki pagar toko yang berjarak 700 meter dari lokasi resepsi pernikahan. Para karyawan toko akhirnya berupaya menurunkan wanita tersebut. Diduga wanita itu mengalami depresi, setelah anaknya meninggal.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)