Kapolresta Pematangsiantar Gagas Desa Sianjur Nauli Jadi Kampung Paten

Rabu, 22 Juli 2020 - 22:09 WIB
loading...
Kapolresta Pematangsiantar Gagas Desa Sianjur Nauli Jadi Kampung Paten
Kapolresta Pematangsiantar AKBP Budi P Saragih kunjungi Kampung Paten di Desa Sianjur Nauli, Kecamatan Siantar Marimbun, Selasa (21/7/2020). (Foto : SINDONews/Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Untuk membangkitkan produktivitas dan ketangguhan masyarakat di tengah Covid-19, Polres Pematangsiantar membentuk 'Kampung Paten' di Desa Sianjur Nauli, Kecamatan Siantar Simarimbun. Program ini diharapkan mampu meningkatkan ketahanan pangan, kesehatan dan keamanan bagi masyarakat

Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih mengatakan 'Kampung Paten' yang dibentuk dilatar belakangi dampak pandemi Covid-19 yang berdampak terhadap kehidupan masyarakat.

"Polresta Pematangsiantar bekerjsama dengan Tim Gugus Covid-19, Kapolsek Siantar Marihat, Camat Siantar Simarimbun, Puskesmas Sianjur Nauli dan Lurah Sianjur Nauli membangun upaya bersama ketangguhan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujar Budi, Selasa kemarin.

Kapolres mengharapkan pembentukan 'Kampung Paten' di Kecamatan Siantar Simarimbun kiranya masyarakat dapat bekerjasama dengan perangkat desa dan pegawai kesehatan serta kepolisian setempat untuk meningkatkan ketahanan pangan dan kesehatan serta keamanan.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)