Mantapkan Dukungan ke Ganjar, SAG Garut Gelar Sosialisasi dan Doa Bersama

Senin, 15 Mei 2023 - 12:02 WIB
loading...
Mantapkan Dukungan ke Ganjar, SAG Garut Gelar Sosialisasi dan Doa Bersama
Mantapkan Dukungan ke Ganjar, SAG Garut Gelar Sosialisasi dan Doa Bersama
A A A
GARUT - Relawan Santrine Abah Ganjar (SAG) terus gencar menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024. Sosialisasi kali ini dilakukan di Ponpes Darunnajah YPI Al-Qonaah, Cikajang, Garut.

Para relawan bersama keluarga ponpes dan masyarakat berdoa bersama sekaligus memantapkan dukungan untuk Ganjar. “Salah satu kegiatan SAG hari ini kami berdoa dan mendeklarasikan Bapak Ganjar sebagai Presiden 2024,” tutur Koordinator Relawan SAG Garut, Idham Kholid di lokasi, Minggu (14/5/2023).

Usai kegiatan ini, SAG akan melakukan kerja-kerja politik untuk mengajak masyarakat mendukung Ganjar. “Tentunya kami akan mengajak sekaligus membeberkan sosok Pak Ganjar serta keberhasilan-keberhasilannya saat memimpin Jawa Tengah,” ungkapnya.

Idham optimistis bisa memenangkan Ganjar, khususnya di Kabupaten Garut. Sebab para ustaz, ajengan, dan santri memiliki peranan penting di masyarakat.

“Tentunya santri merupakan pemilih. Kemudian, ustaz lalu ajengan memiliki peran penting di mana bisa mengajak masyarakat dan jemaahnya. Apalagi diketahui, Garut merupakan salah satu kabupaten yang memiliki jumlah pesantren terbanyak,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)