Terima Gerobak Perindo, Penjual Aneka Gorengan: Partai Perindo Sangat Membantu Rakyat Kecil

Selasa, 09 Mei 2023 - 17:28 WIB
loading...
Terima Gerobak Perindo, Penjual Aneka Gorengan: Partai Perindo Sangat Membantu Rakyat Kecil
Bacaleg Partai Perindo DPRD Jatim Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada pedagang kecil pelaku UMKM di Surabaya. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Penjual aneka gorengan di Jalan Kutisari Selatan 13/23, Kutisari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Agung Candra tak menyangka bisa mendapat bantuan gerobak dari Partai Perindo.


Gerobak Perindo tersebut diserahkan langsung oleh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DPRD Jawa Timur (Jatim) Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh, Selasa (9/5/2023).



Bantuan tersebut disambut gembira oleh Agung Candra. Dalam penyerahan gerobak tersebut, Gunawan STh didampingi Bacaleg Dapil 4 DPRD Surabaya dari Partai Perindo seperti Michael, Liem Mulyono dan Fenny Manopo STh. Ada juga Bacaleg DPRD Surabaya Dapil 3 Adhinata Wira Diputro.

Agung mengaku sangat senang sekali mendapat bantuan gerobak tersebut. Pasalnya, saat berjualan selama ini tidak menggunakan gerobak. Tapi hanya menggunakan meja kecil.

Selama ini, Agung berjualan di depan rumah.

“Semoga gerobak ini bisa memudahkan saya saat berjualan. Karena tidak ada gerobak, maka jualan saya tidak bisa maksimal,” katanya.



Dia mengaku, saat ini dia hanya beberapa macam gorengan saja seperti lumpia. Ke depan, dengan adanya gerobak, jenis gorengan yang akan dijual rencananya akan ditambah.

Bahkan kalau bisa, akan dilengkapi dengan menu-menu lainnya. Sehingga bisa menarik minat pembeli.

“Terima kasih Partai Perindo,” ujarnya.

Agung memiliki kesan khusus pada Partai Perindo. Menurutnya, partai bernomor urut 16 di surat suara KPU itu merupakan partai yang sangat peduli terhadap pelaku usaha kecil seperti dirinya. Hal itu dibuktikan dengan bantuan gerobak secara gratis pada masyarakat.

“Partai Perindo sangat membantu rakyat kecil,” katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)