Bacaleg Partai Perindo Serahkan Bantuan Gerobak ke Penjual Aneka Gorengan di Surabaya

Selasa, 09 Mei 2023 - 17:01 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Serahkan Bantuan Gerobak ke Penjual Aneka Gorengan di Surabaya
Bacaleg Partai Perindo DPRD Jatim Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada Agung Candra, penjual aneka gorengan di Surabaya. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DPRD Jawa Timur (Jatim) Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh menyerahkan bantuan gerobak Perindo ke penjual aneka gorengan. Bantuan diterima Agung Candra, penjual aneka gorengan di Jalan Kutisari Selatan 13/23, Kutisari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya.


Bantuan tersebut disambut gembira oleh Agung Candra. Dalam penyerahan gerobak tersebut, Gunawan STh didampingi Bacaleg Dapil 4 DPRD Surabaya dari Partai Perindo seperti Michael, Liem Mulyono dan Fenny Manopo STh. Ada juga Bacaleg DPRD Surabaya Dapil 3 Adhinata Wira Diputro.



Gunawan STh mengatakan, sebelum memberi bantuan gerobak, dirinya melakukan survei kelayakan, apakah yang bersangkutan memenuhi syarat atau tidak menerima bantuan gerobak. Salah satu persyaratannya adalah harus ber-KTP Surabaya dan sudah memiliki usaha.

“Bantuan gerobak sebagai bentuk misi perjuangan Partai Perindo yang terus hadir dan membantu masyarakat kecil,” katanya, Selasa (9/5/2023).

Gerobak Partai Perindo ini sudah dilengkapi dengan layanan pembayaran digital Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS). QRIS sendiri dikembangkan oleh industri sistem pembayaran bersama dengan Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code dapat lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya.

Sementara itu, Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Surabaya Dapil 3 Adhinata Wira Diputro mengatakan, pihaknya akan melakukan pendampingan terhadap Agung Candra.



Hal itu dilakukan untuk memastikan usaha yang dibanguna Agung Candra bisa berjalan dengan baik dan bisa berkembang.

“Kami juga akan memberi pelatihan memasak. Sehingga nanti yang dijual bisa bertambah banyak,” ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)