Nasib Pilu Siswi di Sleman, Niat Cari Kerja Malah Jadi Budak Nafsu Pria Bejat

Kamis, 04 Mei 2023 - 17:21 WIB
loading...
Nasib Pilu Siswi di Sleman, Niat Cari Kerja Malah Jadi Budak Nafsu Pria Bejat
Nasib pilu dialami gadis berusia 18 tahun di Sleman. Pasalnya, gadis yang masih pelajar itu harus merelakan tubuhnya menjadi pemuas nafsu pria berinisial FA (34). (Ist)
A A A
SLEMAN - Nasib pilu dialami gadis berusia 18 tahun di Sleman. Pasalnya, gadis yang masih pelajar itu harus merelakan tubuhnya menjadi pemuas nafsu pria berinisial FA (34).

Mirisnya, korban dijadikan pemuas nafsu hingga 10 kali oleh pelaku yang dikenalnya di media sosial Facebook.

Wakasat Reskrim Polresta Sleman, AKP Eko Haryanto mengatakan korban adalah siswi berusia 18 tahun. Korban berkali-kali harus melayani nafsu FA (34) lelaki asal Wates Kulonprogo di sebuah penginapan Wisma Kaliurang Kapanewon Pakem.

"Korban mengenal FA dari media sosial," tutur dia, Kamis (4/5/2023).

Siswi tersebut terjebak menjadi korban pencabulan ketika tengah mencari lowongan pekerjaan di media sosial, Facebook. Dia tertarik dengan sebuah lowongan pekerjaan yang ditawarkan oleh FA.

Saat itu, dengan menggunakan akun Facebook palsu, FA mengunggah sebuah lowongan pekerjaan dalam sebuah grup 'LOKER JOGJA'. Korbanpun kemudian menghubungi nomor FA yang disebutkan dalam iklan lowongan pekerjaan tersebut.

"Dari sana, korban mengenal FA sejak November 2022 yang menggunakan akun palsu," ujarnya.

Selanjutnya tersangka menjelaskan pekerjaan, yaitu menemani laki-laki atau prostitusi. Tersangka kemudian membuat janji untuk bertemu dengan korban.

Saat itu, tersangka menyebut yang akan menjemput korban adalah sopirnya. "Padahal yang menjemput adalah tersangka sendiri," ungkapnya.

Setelah itu, dengan menggunakan mobil, korban diajak ke sebuah hotel. Mereka menyewa sebuah kamar. Saat itu pelaku berdalih akan mengajarkan pekerjaan yang ditawarkan. korban diajak melakukan hubungan badan agar korban memahami apa yang harus dilakukan kepada tamu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)