PDIP Jatim Gelar Konsolidasi Akbar, Target 70 Persen Suara Kemenangan Ganjar

Kamis, 04 Mei 2023 - 09:02 WIB
loading...
A A A
Said menambahkan, Ganjar juga akan bertemu dan berdialog dengan berbagai kalangan di Balai Pemuda, Surabaya. Ada sejuta cerita yang bisa dibagikan Ganjar Pranowo dalam pengalamannya sebagai pemimpin di Jawa Tengah.

"Sekaligus (mendengar) imajinasinya tentang masa depan Indonesia. Ngobrol santai, gayeng dan asyik, ditemani kopi menghabiskan siang hari di Surabaya," ujar Said Abdullah.

Ganjar Pranowo juga akan napak tilas sejarah perjuangan Bung Karno di masa menimba ilmu di rumah Tjokroaminoto dan masa awal pergerakan. Napak tilas dilakukan dengan mengunjungi rumah Bung Karno di kawasan Peneleh, Surabaya.

Safari politik Ganjar di Jatim kemudian dilanjutkan ke Kabupaten Jember. Pada hari Minggu (7/5/2023) pagi, Ganjar Pranowo akan berolahraga pagi di sela acara car free day di Jember.

"Siang harinya akan memompa semangat juang kader di GOR Jember. Acara dihadiri 5000 kader dari struktural PDIP mulai dari Anak Ranting, Ranting, Anak Cabang, hingga Cabang Jember dan sekitarnya," urai Said.

Dia menambahkan, setiap hari PDIP Jatim akan terus menggelorakan konsolidasi partai dalam menghadapi 2024. PDIP Jatim menargetkan dua kemenangan sekaligus, kemenangan mutlak Pilpres dan Pileg 2024.

"Perolehan 70 persen untuk Ganjar Pranowo di Jatim, dan 37 persen suara untuk PDI Perjuangan di Jatim," pungkasnya.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3879 seconds (0.1#10.140)