Fakta-fakta Anak Perwira Polisi Aniaya Mahasiswa Disaksikan Ayahnya, Nomor 5 Tak Disangka

Rabu, 26 April 2023 - 08:26 WIB
loading...
A A A
Aksi AR menyebabkan teman-teman Ken Admiral yang hendak melerai penganiayaan tersebut, menjadi ketakutan.

"Peristiwa 11 Desember 2022 pemukulan awal yang dilakukan AH cuma karena Ken (Ken Admiral) menolak diajak main malah digebukin. Cc: @ListyoSigitP @DivHumas_Polri @ahriesonta," imbuh @mazzini_gsp.

3.Dalam unggahan itu, @mazzini_gsp juga menjelaskan kronologi penganiayaan yang terjadi pada 11 Desember 2022. Ada kronologi tertulis menurut Ken Admiral. Di mana pada tanggal 11 Desember 2022 Ken Admiral masih berada di luar negeri, berkomunikasi dengan AH melalui pesan singkat di Instagram.

Dalam komunikasi antara Ken Admiral dengan AH awalnya hanya membahas tentang hal-hal lucu yakni tentang cewek Ken Admiral. Kemudian ken Admiral mengajak AH untuk bertemu, karena sudah lama tidak bertemu. Namun AH tidak bersedia memberitahukannya.

Pada saat Ken Admiral pulang ke Kota Medan, yakni pada 21 Desember 2s022, sekitar pukul 22.00 WIB, Ken Admiral jalan bersama keponakannya bernama Mifa, serta pacarnya bernama Syafira menggunakan mobil mewah Mini Cooper bernomor polisi D 33 GUN.

4. Ketika sampai di SPBU Ringdoad sebelah gerai pizza, ternyata korban diikuti oleh AH bersama enam orang menggunakan tiga motor. Saat itu AH menghentikan mobil yang dikemudikan Ken Admiral, dan saat dibukakan kaca mobil AH langsung mengajak main dengan nada tinggi.

Saat itu juga AH langsung memukul Ken Admiral sebanyak tiga kali. Melihat situasi yang tidak kondusif, Ken Admiral menutup kaca jendela mobilnya, namun AH menghandang dengan motornya, dan menendang kaca spion sebelah kiri hingga patah, lalu pergi begitu saja.

Akun @mazzini_gsp juga mengunggah keterangan tertulis dari Ken Admiral, yakni usai peristiwa penghadangan, pemukulan, dan perusakan mobil tersebut, Ken Admiral mengantarkan pacarnya ke rumahnya di Kompleks Permata Residence Medan.

5. Ken Admiral kemudian berdiskusi dengan temannya bernama Rio, Fajar, dan Rizki. Lalu sepakat untuk mendatangi rumah AH untuk minta ganti rugi patahnya kaca spion mobil.

Ketika sampai di rumah AH di Jalan Karya Dalam Kecamatan Medan Helvetia, pada 22 Desember 2023, sekitar pukul 02.00 WIB, yang datang ke luar adalah kakak AH, berinisial ArH, disusul AKBP AR.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)