Puncak Arus Mudik di Jalan Tol Manado-Bitung Diprediksi 18 April

Sabtu, 15 April 2023 - 13:48 WIB
loading...
A A A
Untuk perubahan tarif tidak ada perubahan seperti trend di Jakarta yang lebih kepada untuk mendistribusikan kendaraan sehingga bisa pulang lebih cepat atau kembali lebih lambat setelah aarus puncak.

"Namun untuk di Manado-Bitung karena pengaruh daripada arus mudik dan balik ini tidak terlalu besar sehingga kita tidak perlu mendistribusikan kendaraan sehingga tarifnya berlaku seperti biasa," jelasnya.

Baca: Jelang Lebaran, 5.357 Kendaraan Keluar dari Gerbang Tol Kalikangkung.

Tarif masuk jalan tol Manado-Bitung untuk kendaraan kecil sebesar Rp44 ribu dan untuk kendaraan Golongan 1 Rp66 ribu dan untuk kendaraan besar Rp88 ribu.

Florysco mengimbau kepada warga yang akan melakukan mudik selama lebaran ini diharapkan dalam keadaan kondisi fit baik pengemudi mau pun kendaraannya.

"Kemudian selalu berhati-hati di jalan mematuhi rambu, mematuhi kecepatan. Kemudian juga sebelum perjalanan mengisi BBM dan juga saldo di e-tol. Yang paling penting itu dapat berjalan tidak harus ngebut. Karena memang jalan ini sepi tetapi tetap kewaspadaan dijaga sehingga bisa sampai tujuan dan selamat dan nyaman," pungkasnya.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)