Lebih Dekat dengan Masyarakat, Kapolres Mura Bagikan Ratusan Takjil

Sabtu, 15 April 2023 - 11:33 WIB
loading...
A A A
Senanda Disampaikan, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Anggita Danu mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.

Terlebih dalam hadist pun disebutkan, disunnahkan bagi mereka yang berpuasa untuk berbuka saat matahari terbenam atau terdengar azan maghrib.

“Kami dari Bhayangkari Cabang Mura, beserta personel Polres Mura menggelar bansos bagi takjil kepada pengendara yang melintas didepan Mapolres Mura. Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, harapan kami bisa membantu masyarakat dalam mencari takjil saat berbuka puasa," kata Ny Anggita Danu.

Baca: Kecelakaan Beruntun di Tol Palikanci Akibatkan 1 Tewas, Lalu Lintas Macet Parah.

Sementara itu, Yanti pengendara sepeda motor, mengatakan sangat senang mendapatkan takjil dari pemberian Kapolres Mura dan Ketua Bhayangkari Cabang Mura.

“Ini takjil yang pertama saya dapatkan dari Kapolres Mura dan Ibu Bhayangkari Cabang Mura. Kalau bisa program ini dipertahankan tiap tahunnya karena sangat bermanfaat bagi masyarakat yang melintas," ucap Yanti.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)