Kecelakaan Beruntun di Tol Palikanci Akibatkan 1 Tewas, Lalu Lintas Macet Parah

Sabtu, 15 April 2023 - 10:45 WIB
loading...
Kecelakaan Beruntun di Tol Palikanci Akibatkan 1 Tewas, Lalu Lintas Macet Parah
Kecelakaan lalu lintas secara beruntun terjadi di ruas Tol Palikanci-Palimanan, Cirebon, Jawa Barat di kilometer 193 mengakibatkan satu orang tewas di lokasi. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Kecelakaan lalu lintas secara beruntun terjadi di ruas Tol Palikanci-Palimanan, Cirebon, Jawa Barat di kilometer 193, Sabtu (15/4/2023). Peristiwa kecelakaan beruntun melibatkan empat mobil beruntun mengakibatkan satu orang tewas di lokasi.

Kecelakaan beruntun ini menyebabkan arus lalu lintas mengular panjang belasan kilometer hingga ke tol Cikopo-Palimanan (Cipali).


Kendaraan yang didominasi mobil pribadi tak bisa bergerak.

Dalam video amatir yang direkam warga, kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan ini di ruas tol Palikanci di kilometer 193 jalur A atau dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

Kecelakaan yang melibatkan empat mobil pribadi ini terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Satu orang pemudik yang naik kendaraan mobil pribadi tewas di lokasi kejadian. Sementara penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langung dilarikan ke rumah sakit (RS) Mitra Plumbon Cirebon.


Hingga saat ini kemacetan masih terjadi di sepanjang jalan Tol Palikanci hingga mengular ke Tol Cipali. Petugas Kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi empat mobil yang ringsek.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4278 seconds (0.1#10.140)