Heboh Dokter Muda Ngamuk dan Tarik Paksa Wanita Pengunjung RSUD Pirngadi, Akhirnya Berdamai

Jum'at, 14 April 2023 - 00:15 WIB
loading...
A A A
"Harapan kami kepada masyarakat Indonesia, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kegaduhan ini, saya atas nama pribadi dan keluarga sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya," katanya.



Diberitakan sebelumnya, Fladiniyah Puluhulawa terlibat cekcok dengan Maya, seorang pengunjung di areal parkir rumah sakit RSUD Pirngadi Medan pada Senin, 10 April 2023 lalu. Fladiniyah yang berstatus sebagai Dokter Muda dan tengah menjalani koasistensi (koas) di rumah sakit itu bahkan sempat menarik Maya turun dari mobil dan memukulnya.

Percekcokan itu sempat direkam dan menjadi viral setelah diunggah ke media sosial. Dalam video itu, dokter muda berambut panjang itu awalnya berteriak sambil menunjuk-nunjuk wanita perekam video dan pria yang semobil dengannya. Dokter magang itu juga sempat memukul mobil wanita perekam video tersebut.

Tak terima diteriaki dan mobilnya dipukul, wanita tersebut kemudian berteriak histeris sambil terus merekam wajah dokter muda itu.

"Dokter ini, galak banget ini, tengok ya, ini ada gilaknya ini, kok nantang-nantang, mukul-mukul," kata wanita yang rekam video itu.

Meski sadar dirinya direkam, namun dokter muda itu tak sedikit pun mundur. Dia malah mendatangi pintu mobil tempat wanita perekam itu duduk.

"Takut... Takut...," sebut sang Dokter.



Dokter muda itu kemudian membuka paksa pintu mobil dan berusaha menarik turun wanita perekam video . Selanjutnya keduanya kembali adu mulut di luar mobil sambil sang wanita perekam terus menyalakan kameranya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)