Bebas 11 April, Ini Rute Pertama Perjalanan Anas Urbaningrum dari Sukamiskin

Senin, 10 April 2023 - 23:40 WIB
loading...
Bebas 11 April, Ini Rute Pertama Perjalanan Anas Urbaningrum dari Sukamiskin
Anas Urbaningrum akan bebas hari ini, 11 April 2023, selepas dari Lapas Sukamiskin dia akan menemui orang tuanya di Blitar. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
BLITAR - Anas Urbaningrum dipastikan bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung, Jawa Barat pada 11 April 2023 besok. Anas yang juga mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu sudah selesai menjalani hukumannya.

Keluarnya Anas dari Sukamiskin akan disambut gegap gempita para loyalisnya. Termasuk juga oleh para kader Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) di mana Anas pernah menjadi ketua umumnya.



Anna Luthfie, adik kandung Anas saat dikonfirmasi mengatakan, dari Bandung kakaknya akan langsung menuju Blitar, Jawa Timur. Anas akan langsung sungkem kepada ibunya.



Anna Lutfhie sendiri tiba di Bandung sejak tanggal 8 April 2023. “Dari Bandung langsung ke Blitar untuk sungkem kepada ibu,” ujarnya kepada MPI.

Namun sebelum bertolak ke Blitar, di Bandung Anas akan lebih dulu melakukan buka bersama dengan para loyalisnya.



Anna Luthfie menambahkan, rombongan Anas akan tiba di Blitar pada 12 April 2023, yakni diperkirakan pukul 13.00 WIB. Setelah dari Blitar, rencananya Anas Urbaningrum langsung bertolak ke Jakarta.

“Jadi rutenya Bandung, Blitar dan Jakarta,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2684 seconds (0.1#10.140)