Tempat Hiburan Malam Tetap Buka saat Ramadan Bikin Geram Ansor NU Blitar

Senin, 10 April 2023 - 00:50 WIB
loading...
A A A
"Kami sangat kecewa dengan Pemkot Blitar yang melakukan pembiaran, terutama Satpol PP dan Dinas Pariwisata. Kami yakin mereka tahu tapi membiarkan," tegas Syarifudin. Sejumlah petinggi Ansor NU Kota Blitar, juga mencoba mengomunikasikan persoalan tempat hiburan malam ini kepada Kapolres Blitar Kota.

Diperoleh jawaban, polisi siap melakukan penertiban dengan menggelar razia ke semua tempat hiburan malam. Sementara pihak Satpol PP, kata Syarifudin mengatakan akan mengkomunikasikan dengan pengelola t empat hiburan malam.



Syaifudin menegaskan, Banser NU Kota Blitar siap turun ke jalan untuk melakukan penertiban tempat hiburan malam, jika memang tidak ada aparat penegak hukum yang berani menertibkan. "Kalau memang tidak ada yang menertibkan, jangan salahkan kami melakukan penertiban sendiri," tegasnya.

Sementara menanggapi hal ini, Kepala Bakesbangpol Kota Blitar, Toto Robandiyo mengatakan siap menjamin semua pihak menaati Surat Edaran Wali Kota Blitar. Penertiban tempat hiburan malam akan secepatnya dilakukan. "Selama bulan Ramadan, semua tempat hiburan malam di Kota Blitar dipastikan tutup total," janjinya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)