Polisi Penjual Salad di Pasuruan Viral, Niatnya Cari Tambahan Penghasilan Halal

Sabtu, 08 April 2023 - 20:48 WIB
loading...
Polisi Penjual Salad di Pasuruan Viral, Niatnya Cari Tambahan Penghasilan Halal
Aksi polisi lalu lintas berjualan salad buah di pinggir jalan, untuk mendapatkan tambahan penghasilan usai jam dinas, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Seorang anggota polisi yang bertugas di Satlantas Polres Pasuruan, Brigadir Pramudita Putra Jasatama viral di media sosial (Medsos). Pasalnya, anggota polisi tersebut tanpa malu berjualan salad buah di tepi jalan usai jam dinasnya selesai.



Anggota polisi penjual salad itu viral di medsos, usai videonya yang tengah berjualan salad diunggah istrinya, Jazilah Amalia di TikTok. Melalui akun @zylla.pramudita, Jazilah Amalia menunjukkan suaminya tengah berjualan salad di tepi jalan usai jam dinas.



Dalam unggahannya, Jazilah Amalia menuliskan keterangan: "Pulang Kerja Tidur?". "Pulang Kerja Jualan?". Unggahan video anggota polisi jualan salad tersebut, langsung diserbu tiga juta penonton, dan disukai 169 ribu akun, serta dikomentari oleh sebanyak 7.339 pemilik akun.



"Salut bang, meskipun udah jadi abdi negara masih saja cari sampingan semoga rezekinya barokah bang," tulis pemilik akun @nilam zaskia di kolom komentar. "Ya Allah dosa ga ngagumi suami orang?? istighfar dulu tp sudah tak lihat bolak balik videonya??," tulis akun @promil.bundamaia.

Polisi Penjual Salad di Pasuruan Viral, Niatnya Cari Tambahan Penghasilan Halal


Brigadir Pramudita Putra Jasatama, sehari-hari bertugas di Unit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Pasuruan. Dia sengaja berjualan salad buah sebagai pekerjaan sampingannya selepas jam dinas. Hal itu dilakukannya, untuk mencari penghasilan tambahan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)