Prihatin Kondisi Masjid An-Nur Sirenja, Ini yang Dilakukan Ketua DPW Perindo Sulawesi Tengah

Sabtu, 08 April 2023 - 13:05 WIB
loading...
Prihatin Kondisi Masjid...
Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara prihatin dengan kondisi Masjid An-Nur Desa Lende, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, yang masih beratap terpal sejak terjadi bencana tahun 2008 silam. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
DONGGALA - Langkah kongkrit dilakukan Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara, saat berada di Masjid An-Nur yang kondisinya memprihatinkan. Usai memberikan tausiah dalam safari Ramadan, dia langsung menyalurkan bantuan untuk perbaikan masjid.



Bantuan yang disalurkan calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk daerah pemilihan (Dapil) Sigli dan Donggala tersebut, diharapkan bisa melanjutkan pembangunan masjid sehingga dapat digunakan untuk beribadah secara layak.



Masjid yang ada di Desa Lende, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala tersebut, kondisinya memprihatikan. Atap masjid masih berupa rangka dari baja ringan, dan ditutup menggunakan terpal seadanya.



Masjid An-Nur yang hancur akibat bencana alam pada tahun 2008 silam, hingga kini masih belum selesai pembangunannya. Kondisi dindingnya juga masih belum dilapisi semen, sehingga susunan batu batanya terbuka dan rawan rusak. Lantai masjid masih apa adanya, sebagian masih berupa tanah yang dipadatkan.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)