Edan! Pasutri di Deli Serdang Culik Anak dan Curi Motor Tetangga

Kamis, 06 April 2023 - 16:24 WIB
loading...
Edan! Pasutri di Deli Serdang Culik Anak dan Curi Motor Tetangga
Pasangan suami istri (pasutri) di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), nekat menculik anak dan curi sepeda motor tetangganya sendiri. Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELI SERDANG - Endang harus dilarikan ke Puskesmas Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Dia terbaring lemas, karena tak kuasa menahan kesedihan harus kehilangan buah hatinya, bernama Muhammad Abil Al-Bidzar yang masih berusia 14 bulan.



Diduga, anak balita tersebut hilang diculik pasangan suami istri (Pasutri) yang baru sembilan hari ini mengontrak di sebelah rumah Endang di Perumahan Paya Gambar Regency, Dusun 2, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.



Peristiwa penculikan anak tersebut terjadi pada Senin (3/4/2023). Akibatnya, kondisi kesehatan Endang langsung menurun, dan harus dilarikan ke Puskesmas Batang Kuis untuk mendapatkan perawatan medis.



Endang mengatakan, awalnya pasutri berinisial A dan R tersebut, meminjam motornya untuk membeli mie. Saat itu, Endang tidak menaruh curiga dan meminjamkan sepeda motornya. Saat akan pergi membeli mie, pasutri tersebut turut mengajak anak Endang, Muhammad Abil Al-Bidzar.

Setelah itu, pasutri itu tidak kunjung pulang. Bahkan, saat nomor teleponnya dihubungi kondisinya sudah tidak aktif. Endang langsung melaporkan kejadian penculikan anak itu ke Polsek Batang Kuis.

Edan! Pasutri di Deli Serdang Culik Anak dan Curi Motor Tetangga




"Saya berharap, anak saya segera ditemukan dan bisa pulang kembali ke rumah. Saya tidak peduli motor saya dijual oleh pelaku, yang terpenting anak saya dikembalikan dalam kondisi sehat dan selamat," ujar Endang.

Kapolsek Batang Kuis, AKP Syahrizal mengatakan, orang tua korban sudah membuat laporan ke Polsek Batang Kuis, dan laporan itu sudah ditindaklanjuti dengan memeriksa saksi-saksi, serta rekaman CCTV di sejumlah titik.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)