Diteriaki Penculik Anak, Pria di Makassar Babak Belur Dihajar Warga

Senin, 03 April 2023 - 20:08 WIB
loading...
Diteriaki Penculik Anak, Pria di Makassar Babak Belur Dihajar Warga
Tampak seorang pria pengendara sepeda motor babak belur dihajar massa di Makassar usai diteriaki penculik anak. Seorang wanita pun berusaha melerai aksi warga. Foto: Tangkapan Layar
A A A
MAKASSAR - Seorang pria paruh baya dikeroyok hingga babak belur oleh sejumlah warga. Pria nahas ini dihajar usai diteriaki pelaku penculikan anak yang terjadi di Jalan Pondok Asri Poros Asrama Haji Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan.

Aksi pengeroyokan itu terekam video amatir warga berdurasi dua menit dan beredar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat pria paruh baya tampak diadang di tengah jalan oleh sejumlah warga, terlihat pelipis mata kanannya yang sudah berlumuran darah.



Tak hanya itu, dua laki-laki terus memegang kerah baju pria paruh baya tersebut, meski telah dilerai oleh seorang perempuan yang mengenakan jilbab biru baju hitam agar melepaskan pengendara motor yang diteriaki pelaku penculikan anak.



Namun salah satu warga yang tak mengenakan baju tampak tersulut emosinya kemudian mengeroyok korban hingga tersungkur. Akibatnya, beberapa warga pun ikut terprovokasi termasuk seorang perempuan juga terlihat memukul pria paruh baya itu.

Diketahui pria paruh baya tersebut bernama, Agus (40) warga asal Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Makassar yang sehari hari bekerja sebagai tukang ojek dan diduga memiliki keterbelakangan mental.

Baca juga: Gempar! Pria di Bulukumba Tewas Ditikam Jelang Buka Puasa, Pemicunya Perselingkuhan


Hal itu pun dikuatkan ibu kandung korban, bernama, Lince Mangase. “Iya dia memiliki keterbelakangan mental,’ tuturnya.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pastinya hingga pria paruh baya tersebut diteriaki penculikan anak.

Setelah diamankan di Mapolsek Biringkanaya kasus dugaan penculikan anak telah ditangani oleh Unit PPA Polrestabes Makassar untuk memastikan kebenaran dari kasus penculikan anak tersebut.

iNewsTV/Wahyu Ruslan
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5488 seconds (0.1#10.140)