Tekan Penyebaran Corona, PT PECU Bantu 12 Wastafel Portable

Selasa, 14 April 2020 - 12:55 WIB
loading...
Tekan Penyebaran Corona, PT PECU Bantu 12 Wastafel Portable
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menerima bantuan dari PT PECU. Foto/SINDOnews/Syamsul Maarif
A A A
PANGANDARAN - Demi mempersempit peluang penyebaran virus corona alias COVID-19, PT Pacific Eastern Coconut Utama (PT PECU) menyerahkan bantuan 12 unit wastafel portable kepada Pemkab Pangandaran.

”Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap program Pemkab Pangandaran dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” tutur Manager Finance Controller PT PECU Ferry Napoleon.

Selain memberikan bantuan ke Pemkab Pangandaran, PT PECU juga memberikan bantuan ke UPTD Puskesmas Cikembulan sebanyak 1 unit, Kantor Desa Sukaresik 1 unit dan 1 unit untuk Kantor Desa Cikembulan. ”Kami harap bantuan yang disalurkan PT PECU bisa bermanfaat dan digunakan secara maksimal,” tambahnya.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, bantuan tempat cuci tangan dari PT PECU ini akan disebar ke sejumlah fasilitas umum, seperti RSUD, Puskesmas dan Pasar. "Dalam waktu dekat ini juga Pemkab akan memberikan 100.000 masker ke masyarakat," tambahnya.

Pembagian masker merupakan bagian dari sosialisasi gerakan DJCM (diam di rumah, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan memakai masker). "Wastafel portable bantuan dari PT PECU ini adalah C nya yaitu cuci tangan pakai sabun," terang Jeje.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)