Korsleting Listrik, Rumah Warga Langkaplancar di Pangandaran Terbakar

Minggu, 21 Maret 2021 - 17:03 WIB
loading...
Korsleting Listrik, Rumah Warga Langkaplancar di Pangandaran Terbakar
Salah satu rumah warga di Dusun Cintajaya, RT 004/002 Desa Cimanggu, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat terbakar. SINDOnews/Syamsul
A A A
PANGANDARAN - Salah satu rumah warga di Dusun Cintajaya, RT 004/002 Desa Cimanggu, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat terbakar.

Salah satu Relawan Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Heni Nursafitri menerangkan, kebakaran terjadi secara tiba-tiba sekitar pukul 13.30 WIB. "Sebelum kejadian kebakaran tidak ada sumber asal api, warga tiba-tiba dikagetkan setelah api membakar rumah," kata Heni, Minggu (21/3/2021).

Heni menerangkan, akibat kejadian tersebut berdampak pada kehilangan seluruh harta kekayaa yang dimiliki korban. "Dalam satu Kepala Keluarga (KK) yang mengalami musibah kebakaran diisi oleh 3 orang diantaranya Pak Kirno,Ibu Masdikah dan Pak Uu Badrudin," tambahnya. Baca: Mayat Nyangkut di Perahu Penyeberangan Gegerkan Warga Gresik.

Heni menjelaskan, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut dan saat ini pihaknya sedang melakukan perhitungan kerugian. "Keluarga korban saat ini diungsikan ke rumah saudaranya di Dusun/Desa Cimanggu RT 01 RW 01, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran," sambungnya. Baca Juga: Warga Temukan Lumba-lumba Mati di Pinggir Pantai Desa Mara Opu Tapsel.

Kondisi yang saat ini dibutuhkan korban diantaranya kebutuhan pokok hidup seperti sembako dan peralatan yang lainnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3931 seconds (0.1#10.140)