Pimpinan Ponpes Ulumul Quran: Semoga Ada yang Mengikuti Jejak TGB

Selasa, 14 Maret 2023 - 15:35 WIB
loading...
A A A
Para sahabat kemudian bertanya pada nabi tentang kelompok itu dan Nabi Muhammad menyebut mereka sebagai kelompok orang yang selalu bersyukur dan mengucap Alhamdulillah dalam setiap keadaan dan situasi.

"Mari kita berdoa agar kita semua menjadi orang yang selalu bersyukur kepada Allah," sebut TGB.



Sementara terkait salawat, TGB menjelaskan bersalawat sejatinya meminta keselamatan kepada Allah SWT. Bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW artinya meminta keselamatan atas Nabi Muhammad SAW. "Semoga kita semua mendapatkan keselamatan," pungkasnya.

Ikut hadir mendampingi TGB dalam silaturahmi itu, Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan dan Sekretaris DPW Donna Yulietta Siagian. Kemudian para Wakil Ketua, diantaranya Budianta Tarigan, Iskandar dan Rismanto Hasibuan. Lalu jajaran pengurus dan anggota DPRD langkat yang dipimpin Ketua DPD Perindo Langkat, Lucky Saputra.

Kegiatan silaturahmi ini menjadi bagian dari kunjungan kerja selama 2 hari TGB ke wilayah Sumatera Utara. TGB juga dijadwalkan hadir untuk melantik pengurus DPW Pemuda Perindo Sumut, pertemuan silaturahmi dengan Alumni Kairo di Sumut serta kunjungan silaturahmi ke ulama kharismatik Tuan Guru Besilam di Besilam, Langkat.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)