Pimpinan Ponpes Ulumul Quran: Semoga Ada yang Mengikuti Jejak TGB

Selasa, 14 Maret 2023 - 15:35 WIB
loading...
Pimpinan Ponpes Ulumul Quran: Semoga Ada yang Mengikuti Jejak TGB
Ketua Harian DPP Partai Perindo, Dr. TGB HM Zainul Majdi saat silaturahmi ke Pondok Pesantren Ulumul Quran di Jalan KH Wahid Hasyim, Desa Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Selasa (14/3/2023). Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
LANGKAT - Ketua Harian DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Dr. TGB HM Zainul Majdi kembali melanjutkan silaturahminya ke pondok pesantren. Kali ini mengunjungi Ponpes Ulumul Quran di Jalan KH Wahid Hasyim, Desa Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Selasa siang (14/3/2023).

Mantan Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat itu pun disambut langsung pimpinan Ponpes Ulumul Quran, H Muhammad Iqbal. Dan takbir serta salawat dari ribuan santri dan santriwati di ponpes tersebut.

Pimpinan Ponpes Ulumul Quran, H Muhammad Iqbal dalam sambutannya menyatakan kebanggaan mereka atas kehadiran TGB yang dikenal sebagai ulama dan penghafal Quran yang sukses memimpin umat, baik sebagai pimpinan keagamaan maupun sebagai pemimpin politik.



"Semoga dari sini nanti ada yang mengikuti jejak Tuan Guru Bajang," kata Iqbal yang kemudian diamini para santri dan santriwati.

Iqbal pun kemudian mengajak para santri dan santriwatinya mendoakan TGB agar selalu sehat dan sukses.

"Semoga Tuan Guru selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat, sukses dan semoga bisa mewakili kita nantinya," pungkas Iqbal yang kembali diamini para Santri.



Dalam kesempatan itu, TGB didapok sebagai imam salat zuhur. Usai salat Tuan Guru Bajang menyampaikan tauziyahnya di hadapan santri dan santriwati. TGB mengingatkan pentingnya bersyukur dan bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

TGB mengkisahkan bahwa Nabi Muhammad pernah menyampaikan bahwa nanti di akhirat ada sekelompok orang yang mendahului yang lain. Mereka terlebih dahulu masuk surga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5199 seconds (0.1#10.140)