Bagikan Gerobak, Wujud Kepedulian Perindo pada Rakyat Kecil

Senin, 13 Maret 2023 - 19:34 WIB
loading...
Bagikan Gerobak, Wujud Kepedulian Perindo pada Rakyat Kecil
Bacaleg dari Partai Perindo untuk DPRD Jatim, Gunawan, saat menyerahkan bantuan gerobak kepada pelaku UMKM di Surabaya, Senin (13/3/2023). Foto: Istimewa
A A A
SURABAYA - Partai Perindo akan terus hadir dan membantu masyarakat kecil, terutama para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah ( UMKM ). Salah satunya dengan pembagian bantuan gerobak.

Hal itu merupakan salah satu wujud kepedulian partai bernomor urut 16 itu, pembagian gerobak merupakan arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.



"Bantuan gerobak pada pelaku usaha kecil ini juga upaya Partai Perindo untuk menggerakkan UMKM," kata Bacaleg dari Partai Perindo untuk DPRD Jatim, Gunawan, Senin (13/3/2023).

Dia menambahkan, pihaknya telah membagikan gerobak gratis kepada pedagang mie ayam di Jalan Solo Tigo 34 B, Kelurahan Tembok Dukuh, Kecamatan Bubutan Surabaya.



Untuk tahap awal, pihaknya akan membagikan sebanyak 50 gerobak Perindo. Gerobak tersebut akan dibagikan secara bertahap.

Rencananya, tiap satu kelurahan akan mendapatkan satu gerobak. Di Surabaya, terdapat 154 kelurahan. "Jadi, nanti kami akan membagikan sebanyak 154 gerobak Perindo," ujarnya.



Sebagai partai politik, lanjut dia, Partai Perindo akan terus membantu dan mendukung ekonomi masyarakat, terutama sektor UMKM. Jika UMKM maju dan berkembang, maka masyarakat akan semakin sejahtera.

"Kami ingin keberadaan Partai Perindo mampu membantu meringankan beban rakyat kecil," tandas Gunawan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)