Besok! Polisi Akan Periksa Anggie Maulida, Istri Wahyu Kenzo

Senin, 13 Maret 2023 - 15:32 WIB
loading...
Besok! Polisi Akan Periksa Anggie Maulida, Istri Wahyu Kenzo
Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto saat memberikan keterangan kepada wartawan. Foto: MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Polresta Malang Kota menjadwalkan akan memeriksa istri Wahyu Kenzo bernama Anggie Maulida. Pemeriksaan Anggie ini diduga terkait kasus investasi bodong robot trading Auto Trade Gold (ATG) yang menjerat suaminya.

"Rencana dilakukan pemeriksaan besok Selasa (14/3)," kata Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, dikonfirmasi, Senin (13/3/2023).

Pihaknya telah mengirimkan surat panggilan ke istri dari Dinar Wahyu Saptian alias Wahyu Kenzo yang beralamatkan di Jalan Embong Brantas Nomor 41 Kota Malang. Surat tersebut sudah dikirimkan pada 10 Maret 2023.


Istri Wahyu Kenzo tersebut akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus investasi bodong robot trading ATG. "Kami sudah layangkan surat pemanggilan, khususnya kepada istri tersangka," katanya.



Hingga saat ini, berdasarkan catatan Polresta Malang Kota sudah dilakukan pemeriksaan terhadap 9 orang saksi terkait kasus tersebut. Para saksi itu terdiri dari ahli teknologi informasi, ahli perdagangan, sektor perbankan, dan sejumlah saksi lain dari manajemen ATG.

Polresta Malang Kota telah menyita 8 kendaraan milik Wahyu Kenzo, yang terdiri dari tiga jenis mobil mewah dan lima unit sepeda motor. Total ada tiga mobil yakni BMW M4 warna oranye dengan Nopol B-1105 JEN, satu unit mobil Toyota Alphard executif lounge warna hitam N 88 NJY, dan mobil Toyota Innova. Ketiganya diparkir terpisah, tapi masih dalam satu area parkir di halaman depan Polresta Malang Kota.



Dari harga dilansir dari website resmi BMW M4 berada di harga Rp 2 miliar, sedangkan harga dari mobil Toyota Alphard Executif Lounge dari berbagai sumber dibanderol Rp 1,6 miliar, dan harga Toyota Innova seharga berkisar Rp 300 jutaan.

Tak hanya itu, polisi juga menyita 5 sepeda motor milik Wahyu Kenzo. Lima kendaraan ini terdiri dari tiga sepeda motor Vespa matic dan dua unit kendaraan motor gede (moge).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4987 seconds (0.1#10.140)