Bubarkan Tawuran, Jatanras Polda Sumsel Amankan Sajam dan Bom Molotov

Jum'at, 10 Maret 2023 - 11:33 WIB
loading...
Bubarkan Tawuran, Jatanras Polda Sumsel Amankan Sajam dan Bom Molotov
Pelaku tawuran diamankan. Foto: Dede/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Jatanras Polda Sumsel, mendapati bom molotov dan beberapa senjata tajam saat menangkap tiga orang remaja yang melakukan tawuran di kawasan Simpang Celentang, Ilir Timur II, Palembang.

Penangkapan tersebut dilakukan setelah Unit I Jatanras Polda Sumsel melakukan patroli malam untuk mengantisipasi aksi kejahatan pada malam hari di Palembang, Jumat (10/3/2023), pukul 03.00 WIB.

Anggota Jatanras Polda Sumsel yang melakukan patroli di Jalan R Soekamto menuju Simpang Celentang mendapati sejumlah remaja yang terlibat aksi tawuran.



Kanit I Jatanras Polda Sumsel, Kompol Willy Oscar mengatakan, bahwa setelah melihat aksi tawuran tersebut, anggota langsung berupaya membubarkan dan mengamankan tiga orang remaja yang terlibat aksi tawuran berinisial AL (15) AD (18) dan JL (19).

"Semalam saat kami melakukan patroli, kami menemukan segerombolan remaja yang melakukan aksi tawuran di simpang Celentang," ujarnya, Jumat (10/3/2023).

Tak hanya tiga remaja tersebut, lanjut Willy, pihaknya juga mengamankan tiga bilah senjata tajam jenis parang panjang, dan satu bilah celurit.



"Anggota juga menemukan satu botol bom molotov dan dua buah petasan yang diduga digunakan para remaja ini untuk melakukan aksi tawuran," jelasnya.

Bahkan di lokasi terjadinya aksi tawuran, petugas juga mengamankan tiga unit sepeda motor yang digunakan para remaja yang terlibat aksi tawuran.

"Hingga kini anggota masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga remaja yang terlibat aksi tawuran itu," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3740 seconds (0.1#10.140)