alexametrics

Hendak Tawuran, Belasan Remaja Diamankan Polisi

loading...
Hendak Tawuran, Belasan Remaja Diamankan Polisi
Petugas dari Polsek Patumbak mengamankan sejumlah remaja yang diduga hendak tawuran. FOTO: MNC Media/ Aminoer Rasyid
A+ A-
MEDAN - Belasan remaja yang hendak tawuran di Jalan SM Raja Kelurahan Tembang Deli Kecamatan Medan Amplas diamankan Personel Polsek Patumbak Minggu (5/7) malam.

Informasi dihimpun menyebutkan, mereka berkumpul hendak tawuran. Mereka diduga hendak melanjutkan tawuran yang belum selasai pada Minggu sebelumnya dengan kelompok lawan dari perkumpulan remaja XL.

Namun, sebelum tawuran ulang terjadi, petugas patroli dari Polsek Patumbak di bawah kendali Kanit Reskrim Iptu Philip A Purba SH mendapat informasi akan adanya sekelompok remaja yang sedang berkumpul hendak tawuran.

Menindak lanjuti informasi tersebut, personel Polsek Patumbak langsung menuju lokasi. Melihat kedatangan polisi, sekolompok remaja yang sedang berkumpul di pinggir Jalan SM Raja di bawah Jalan Flyover Amplas langsung melarikan diri masuk ke dalam Gang Cipta.



Setelah dilakukan pengejaran dan menyisir tempat persebunyian para remaja itu, akhirnya polisi berhasil mengamankan belasan anak remaja yang diduga akan melakukan tawuran dan beberapa unit sepeda motor berbagai jenis dari halaman rumah warga.

Belakangan diketahui kalau mereka yang diamankan merupakan anak remaja dari Desa Marindal-1 dan Kelurahan Timbang Deli, sedangkan musuhnya adalah anak remaja dari Garu 8 Kelurahan Harjosari-1 yang masuk wilayah hukum Polsek Patumbak.



Sedangkan hasil keterangan MNA, seorang remaja yang turut diamankan menyebutkan kalau mereka merencanakan akan tawuran dengan perkumpulan remaja XL. "Aku hanya diajak kawan mau nyerang dan ribut sama anak remaja XL," jelas MNA.

Belasan remaja dan sepeda motor yang diamankan itu kemudian dibawa ke Mapolsek Patumbak untuk didata dan dilakukan pemeriksaan.(Baca juga : Asyik Bercinta dengan Selingkuhan di Hotel, Pria Ini Digerebek Istri yang Hamil)
(nun)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak