Kerja Keras Mulyadi Diingat Masyarakat Minangkabau

Jum'at, 17 Juli 2020 - 12:22 WIB
loading...
Kerja Keras Mulyadi Diingat Masyarakat Minangkabau
Kerja keras dan program bantuan dari sejumlah anggota DPR RI Dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi membekas dan diingat masyarakat Minangkabau. Foto/Ist
A A A
PADANG PARIAMAN - Kerja keras anggota DPR RI Dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi membekas dan diingat masyarakat Minangkabau . Pasalnya, selama menjabat amanah sebagai wakil rakyat selama tiga periode telah banyak membangun untuk tanah kelahiran.

Di antaranya berupa pembangunan Kelok 9, irigasi Batang Anai II, Jalan Painan-Perbatasan Bengkulu, hingga bantuan Rusun pondok pesantren. Semua ini diakui oleh Wali Jorong dari Nagari Aie Tajun, Padang Pariaman , Yudianto. Dia mengatakan kampungnya mendapat bantuan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU TS). (Baca juga: Harta Tak Dibawa Mati, Ibu Berkursi Roda Diseret ke Pengadilan)

"Sejak adanya bantuan PJU TS dari pak Mulyadi masyarakat sekitar masjid jadi lebih mudah dalam menunaikan ibadah. Ketika minim penerangan ancaman kepada warga bisa datang dari mana saja, ularlah ataupun orang yang tidak jelas identitasnya,"ungkap Yudianto, Jumat (17/7/2020). (Baca juga: Gadis Belia Ini Dicekoki Miras Lalu Dirudapaksa)

Selain itu, nelayan di pesisir Pantai Padang Selatan juga selalu mengingat Mulyadi. Bantuan mesin kapal kini dipergunakan oleh para nelayan. Bantuan mesin kapal berjenis longtail pada 2017 lalu.

Nelayan berharap agar anggota DPR kelahiran Bukittinggi terus berkiprah di pemerintahan guna membantu para nelayan karena dinilai tidak tebang pilih. Sehingga mendapat tempat di hati masyarakat mana pun di Sumbar.

"Pak Mulyadi harapan kami bersama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kecil, termasuk kami para nelayan. Kami merasakan kepedulian beliau dengan bantuan mesin kapal ini," ungkap Ketua Kelompok Nelayan KUB Batu Barantai, Slamet Sareko di Padang Selatan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)