Pemilu 2024, Ini Pesan Ferry Kurnia untuk DPW Partai Perindo Bengkulu

Senin, 06 Maret 2023 - 13:22 WIB
loading...
Pemilu 2024, Ini Pesan Ferry Kurnia untuk DPW Partai Perindo Bengkulu
Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah meminta DPW Partai Perindo Bengkulu terus melakukan penguatan kelembagaan, Senin (6/3/2023). Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah meminta DPW Partai Perindo Bengkulu terus melakukan penguatan kelembagaan untuk menyongsong Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan ketika menghadiri Rapat Koordinasi Pimpinan Wilayah (Rakorpimwil) DPW Partai Perindo, Provinsi Bengkulu, Senin (6/3/2023).


"Ini sangat penting, penguatan kelembagaan dan terjun ke lapangan harus terus menerus menyentuh masyarakat di Bengkulu," kata Ferry di Bengkulu, Senin (6/3/2023).


Dalam Rakorpimwil yang mengangkat tema "Peran Kader dan Simpatisan dalam Penguatan Basis Dukungan Partai Menuju Pemilu 2024" ini, Ferry juga menyampaikan bahwa Partai Perindo Bengkulu menargetkan masuk dan duduk di DPR RI, unsur pimpinan di DPRD Provinsi Bengkulu, dan duduk di DPRD kabupaten/kota.

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini, sampai Ferry, tentu memiliki target di setiap daerah di Indonesia, termasuk di Bengkulu.

Untuk itu, jelas Ferry, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera ini terus bekerja agar apa yang diinginkan dapat diraih dan tercapai.



Pada agenda ini dihadiri seluruh Pengurus DPW Partai Perindo, DPD Partai Perindo, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten, peninjau Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) sayap-sayap partai, serta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Provinsi Bengkulu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)