Langkah Kartini Partai Perindo Bengkulu Hadapi Pemilu 2024

Kamis, 28 Juli 2022 - 18:27 WIB
loading...
Langkah Kartini Partai Perindo Bengkulu Hadapi Pemilu 2024
Pengurus DPW Kartini Partai Perindo Provinsi Bengkulu menggelar seminar dengan tema Etika dan Kepribadian Perempuan Dalam Politik, Kamis (28/7/2022). Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kartini Partai Perindo Provinsi Bengkulu menggelar seminar yang mengangkat tema Etika dan Kepribadian Perempuan Dalam Politik, Kamis (28/7/2022).

Kegiatan yang digelar di aula kantor Sekretariat DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu di Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu ini melibatkan dari berbagai kalangan organisasi perempuan di daerah ini.



Mulai dari pengurus DPW, Kartini Partai Perindo, pengurus Dewan Pimpinan Daerah Daerah (DPD), Kartini, se-Provinsi Bengkulu, Organisasi Perempuan, pemuda/pemudi, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Provinsi Bengkulu, dan BKMT Kabupaten Bengkulu Utara.

Seminar yang mendatangkan narasumber dari lembaga pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Corien Center Bengkulu, Dian Mustika Mata ini untuk menciptakan perempuan cerdas, mandiri dan berakhlak, bersama Kartini Perindo di Provinsi Bengkulu.

Ketua DPW Kartini Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Radiati Yurman mengatakan, kegiatan ini salah satu untuk meningkatkan kualitas perempuan di Provinsi Bengkulu, khususnya Kartini Partai Perindo.

Ke depannya, kata Radiati, muncul Kartini Partai Perindo, yang mewakili suara-suara perempuan untuk diperjuangkan di DPRD Provinsi Bengkulu, maupun DPRD Kabupaten/Kota.



"Ini untuk meningkatkan kualitas perempuan Kartini Perindo, dan menghadapi tahun politik 2024. Tentunya, Kartini Perindo ini dapat mewakili kursi di DPRD Provinsi, DPRD kabupaten dan kota di Bengkulu," kata Radiati, Kamis (28/7/2022).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2486 seconds (0.1#10.140)