Jadi Pelengkap Olahan di Nusantara, Santan Semakin Naik Kelas

Kamis, 02 Maret 2023 - 18:09 WIB
loading...
Jadi Pelengkap Olahan di Nusantara, Santan Semakin Naik Kelas
Karena rasanya yang gurih dan sedikit manis, santan bisa dipakai untuk memasak berbagai jenis hidangan atau diolah sebagai minuman. (Ist)
A A A
SEMARANG - Sebagai produsen kelapa terbesar di dunia, Indonesia selalu menempati posisi teratas dalam daftar negara penghasil kelapa terbesar di dunia dari tahun ke tahun.

Dengan hasil kelapa yang melimpah, dan dibuat menjadi santan sebagai bahan pendukung pembuat makanan. Hasil dari buah kelapa tersebut berupa cairan ekstrak kelapa yang kental.

Karena rasanya yang gurih dan sedikit manis, santan bisa dipakai untuk memasak berbagai jenis hidangan atau diolah sebagai minuman.

Santan telah dipercaya sebagai bahan masakan yang memiliki manfaat bagi tubuh sejak zaman dahulu kala.

Hal ini yang mendorong Sasa meluncurkan Ice Cream kombinasi MSG dan santan meluncurkan campaign Sasa Ice Cream. Ice cream ini merupakan kombinasi produk-produk unggulan Sasa, yaitu Sasa MSG dan SASA Santan yang menghasilkan produk ice cream dengan varian rasa yang unik.

Terdapat empat varian Sasa ice cream yang dijual seharga Rp 25.000/cup. Yakni varian I Am Special - Taro Ice Cream), Swagger Lover - Tiramisu Ice Cream, Call-A-Sun - Bubble Gum Flavored Ice Cream, dan yang terakhir varian Oh my Glow - Black Sticky Rice Coconut Ice Cream.

Lebih dari 10.000 cup ice cream akan dihidangkan Sasa Ice Cream Truck di berbagai wilayah di Jakarta. Dalam kesempatan ini, SASA mengeksplorasi es krim (suguhan manis) yang terinspirasi oleh kebaikan Produk Sasa untuk melengkapi hari kita.

“Sasa Ice Cream merupakan salah satu produk inovasi dari PT. Sasa Inti yang mana kami ingin memperlihatkan bahwa produk-produk Sasa tidak hanya bisa digunakan untuk makanan-makanan berat saja, tapi produk-produk Sasa juga bisa dipakai sebagai hidangan penutup tanpa mengurangi kelezatan rasa," ujar Aldina Bahri, Brand Representative PT. Sasa Inti.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)