Perindo Riau Dapat Suntikan Darah Segar, Datuk Panglima Adat Riau Nyatakan Bergabung

Jum'at, 03 Maret 2023 - 18:29 WIB
loading...
A A A
Khairuddin Al-Young, yang merupakan Qori Provinsi Riau tahun 1996 ini, menjelaskan bahwa dirinya serius bergabung ke Partai Perindo, untuk dapat bersama-sama mewujudkan Indonesia sejahtera.

"Kita bersiap utuk bersama-sama membangun Indonesia yang sejahtera, seperti yang ditegaskan Ketua umum DPP Partai Perindo, Bapak Hary Tanoesoedibjo," kata dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Riau, dan dosen Universitas Islam Riau (UIR) tersebut.

"Selain daftar Bacaleg DPRD Riau, saya juga siap bergabung dengan DPW Partai Perindo Riau, di dalam kepengurusannya, dan siap membesarkan Partai Perindo khususnya di wilayah Riau. Para datuk yang ada di kepengurusan Padan Riau, juga dengan ikhlas dan siap mengantarkan saya maju caleg dari Partai Perindo," jelasnya.



Lebih lanjut, Artis Seniman Negeri Lancang Kuning Provinsi Riau ini mengatakan, beberapa waktu sejak awal Februari, sudah mulai melebarkan sayap dan menginformasikan diri telah bergabung dan mendaftar di DPW Partai Perindo Riau.

"Sejak Ketua DPW Partai Perindo Riau, silaturahmi dengan saya selaku Panglima Padan Riau, awal Februari 2023 ini. Saya sudah tertarik dan sudah menginformasikan bahwa saya mendaftar dan masuk menjadi kadernya Partai Perindo Riau. Hal itu merupakan salah satu upaya membesarkan Partai Perindo di Negeri Lancang Kuning Provinsi Riau ini," pungkasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)