Perindo Riau Dapat Suntikan Darah Segar, Datuk Panglima Adat Riau Nyatakan Bergabung

Jum'at, 03 Maret 2023 - 18:29 WIB
loading...
Perindo Riau Dapat Suntikan Darah Segar, Datuk Panglima Adat Riau Nyatakan Bergabung
Datuk Panglima Pasukan Dewan Adat (Padan) Riau, Khairuddin Al-Young Riau menyatakan bergabung dengan Partai Perindo, dan siap menjadi calon legislatif untuk DPRD Provinsi Riau. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Partai Perindo Riau, mendapatkan suntikan darah segar menjelang Pemilu 2024. Datuk Panglima Pasukan Dewan Adat (Padan) Riau, Khairuddin Al-Young Riau menyatakan bergabung dengan Partai Perindo.



Tak hanya bergabung, Khairudin juga menyatakan siap menjadi calon legislatif Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Riau. Untuk menyatakan sikapnya bergabung dengan partai bernomor 16 di Pemilu 2024, Khairudin mendatangi langsung Kantor DPW Partai Perindo Riau di Jalan Cemara, Kota Pekanbaru, Jumat (3/3/2023).



Saat mendaftarkan diri ke Partai Perindo, Khairuddin yang juga dikenal sebagai artis dan pencipta lagu Melayu ini, didampingi oleh Wakil Panglima Padan Riau, Datuk Razali; Batuk Bendahara Padan Riau, Datuk Eka Sopriadi; Kepala Divisi Organisasi dan Kelembagan Padan Riau, Datuk Susandi; Sekretaris Padan Riau, Datuk Syaridiansyah, dan Wakil Sekretaris Padan Riau, Datuk Alamsyah.



Kedatangan rombongan Datuk Panglima Padan Riau ini, disambut Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf; bersama Pelaksanak tugas (Plt) Penjaringan Bacaleg Partai Perindo Riau, Kamaruzzaman; dan Sekertaris DPW Partai Perindo Riau, Bambang Rumanan.

"Hari ini kita kedatangan Datuk Panglima Padan Riau, Khairuddin Al-Young. Beliau hari ini datang mendaftarkan diri sebagai bakal calon legeslatif dari Partai Perindo daerah pemilihan Dumai, Bengkalis, dan Meranti untuk DPRD Riau," kata Sayed.

"Beliau punya kompetensi yang cukup tinggi. Dengan bergabungnya beliau ke Partai Perindo, akan memberikan energi baru memperkuat Partai Perindo di Provinsi Riau. Saya yakin beliau bisa duduk di legeslatif, untuk penyerap aspirasi rakyat demi Indonesia sejahtera," ucap Sayed.

Perindo Riau Dapat Suntikan Darah Segar, Datuk Panglima Adat Riau Nyatakan Bergabung
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)