PAMA Luncurkan Sekolah Berwawasan Kebhinekaan dan Kebangsaan di Muara Enim

Rabu, 01 Maret 2023 - 18:11 WIB
loading...
A A A
Apresiasi kepada PT PAMA pun disampaikan Pemda Muara Enim. Dalam kesempatan itu Bupati Muara Enim yang diwakli oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Karmidi, S.Pd. mengatakan hahwa selama ini PT PAMA dan PTBA berperan besar dalam membantu membangun kualitas pendidikan di kabupaten Muara Enim.

"Selama ini PAMA sudah mendukung untuk pembangunan pendidikan di sekitar perusahaan. Sehingga sekolah di Kecamatan Lawang Kidul, khususnya SD Negeri sudah mencapai 100 persen sekolah Adiwiyata. Ada yang tingkat daerah, Provinsi,Nasional, dan Adiwiyata Mandiri," ungkap Karmidi.

Sekolah berwawasan kebhinekaan dan kebangsaan ini diharapkan dapat memberikan pendidikan yang berfokus pada nilai-nilai kebangsaan dan kebhinekaan, serta memberikan pemahaman yang lebih luas mengenai keragaman budaya di Indonesia.

Pada program ini juga PT Pamapersada Nusantara akan memberikan kesempatan kepada siswa untuk mengikuti berbagai kegiatan dan pelatihan yang dapat membantu meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka.

Dengan adanya program ini, diharapkan PT Pamapersada Nusantara dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat dan lingkungan di sekitar perusahaan, serta membantu meningkatkan kualitas pendidikan di area operasional perusahaan.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1052 seconds (0.1#10.140)